selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

1.4.11

Cara Mencegah dan Mengatasi Ejakulasi Dini

Share
Bagaimana Cara Mencegah Ejakulasi dini atau cara mengatasi Ejakulasi dini ?? Karena saya bukan seorang Pakar seks, saya berusaha mencara referensi Tips mencegah Ejakulasi Dini di internet dan berikut akan saya berikan kepada anda yang merasa menderita ejakulasi dini atau yang belum tapi ingin mengetahui informasi tentang hal ini.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini:

1. Konsentrasi dan mengarahkan Pikiran
Konsentrasi adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan seks. Jangan terlalu memikirkan hal-hal yang berbau seks ketika anda sedang melakukan hubungan badan karena ini akan memacu adrenalin dan nafsu anda semakin menggebu-gebu dan akhirnya anda akan mengalami yang namanya Ejakulasi Dini. Ketika Penis mulai masuk ke Vagina, coba membuat pikiran anda lebih rileks agar dapat menjegah ejakulasi atau orgasme yang terlalu cepat. Pikirkan hal lain dan bukan hanya konsentrasi terhadap Hubungan Badan.

2. Kurangi Sensitifitas pada alat kelamin anda
Cara ini sangat manjur untuk mencegah Ejakulasi dini. Kurangi sensitifitas dengan menggunakan Kondom, cream atau apa saja yang bisa mengurangi rangsangan langsung pada alat kelamin anda. Dengan berkurangnya rangsangan yang alat kelamin anda rasakan, maka Orgasme dapat ditunda dan ejakulasi Dini dapat diatasi atau dicegah dengan mudah.

3. Mencabut Alat Kelamin Ketika akan Orgasme
Teknik ini sangat dianjurkan dan juga sudah menjadi rahasia umum kaum Lelaki. Ketika anda merasakan akan mengalami Orgasme, anda cabut alat kelamin dari liang senggama sebelum sperma keluar. Berikan waktu sedikit agar Orgasme dapat ditunda. Untuk yang satu ini, peran serta pasangan sangat dibutuhkan. Pasangan anda harus mengerti dan mengurangi gerakan apabila sang Pejantan telah mengalami gejala-gejala akan Orgasme.

4. Cari Posisi yang membuat anda bisa tahan lebih lama
Posisi seks juga mnenentukan Orgasme. Coba anda lakukan posisi seks yang anda rasa cukup membantu untuk mencegah ejakulasi dini.

5. Minum Pil
Pil untuk mencegah Ejakulasi dini telah banyak di jual dan direkomendasikan oleh Dokter dan para pakar seks, tetapi hal ini bukanlah jalan terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini malahan bisa membuat anda ketagihan untuk mengkonsumsi obat tersebut sehingga jika anda tidak mengkonsumnsinya, akan muncul kekhawatiran dalam diri sendiri atau kehilangan percaya diri ketika berhubungan seks.

6. Penekanan
Salah satu strategi teknis untuk menunda terjadinya klimaks adalah dengan menekan batang penis tepat sebelum ejakulasi. "Ini menimbulkan sedikit rasa tidak nyaman dan mencegah ejakulasi terjadi," kata Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego Sexual Medicine dan editor Journal of Sexual Medicine. Namun tidak semua dokter setuju terhadap teknik ini. Teknik penekanan tidak direkomendasikan oleh Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association dan profesor klinis urologi di University of California, San Francisco, karena menurutnya sulit dilakukan. Dechacare.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner