selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

29.4.11

UNIK!!! 12 model barang yang terinspirasi dari "PAYUDARA WANITA"

Share
1.syal berbentuk payudara
musim dingin enaknya pakai syal, apalagi bentuknya kayak gini.hehehe...(info Produk)

2.Remote berbentuk payudara
Remot multi fungsi (link)



3.termos payudara
Termos yang bisa di isi air panas atau air dingin.Cocok untuk nemanin jalan-jalan.Info lengkap (klik disini)

4.corong bir berbentuk payudara
Corong untuk minum bir.Let's get to Party!!!! (link)

5.botol minum
Botol minum yang berbentuk payudara.Seharga $ 9,99. Cara minumnya hayooo gimana...Dah pada tau khan...Hehehe (mau Beli!)

6.tempat sabun cair

tempat untuk shampoo atau sabun Cair. untuk mengeluarkan isi sabun atau shampoo cukup dengan meremasnya saja.Info lengkap (disini)

7.Mousepad komputer



Ini dia pasangan yang tepat untuk mouse anda seharga $ 23,99. jika anda ingin membelinya (klik disini)

8.Mouse komputer
Mouse yang unik, bisa membuat anda betah berlama-lama di depan komputer.Info lengkap (di sini)

9.Sandal santai
Sandal Santai yang unik (link)

10.Radio

 radio ini dioperasikan dengan baterai.seharga($ 6,99) jika anda ingin membeli (klik disini)

11 Kue tart
Pilihan yang bagus untuk ulang tahun anda!(link)

12.Alat relaksasi
Hanya dengan meremas-remasnya,stress bisa ilang (link)

Jadi kesimpulannya ,kalian mau beli yang mana? hehehe Ada ada aja!!!!!
Sumber Artikel: odee.com

8 komentar:

Isal Cancer said...

waooo keren sob...!!!
pokoknya mantap,,,tap,,,,tapppp...
keep posting bro....

NasZ said...

terbaek!!!

SEGMEN "JOM KONGSI PENGALAMAN SERAM"

Chelonia said...

wah kalau bentuk payudara diaplikasikan ke berbagai produk, tar kita ga lagi responsif terhadap payudara beneran..

Maaf ya, jgn tersinggung..

rydho said...

Wah gan..barang2 nya unik...kwkwkkwkwkwk

nohfee said...

perghhhh. hahah. gle mantap entry ni. pelik2 betol orang skarang ni.

poncolgate said...

ancur banget koleksiannya...hahahaha... :D

Djoe said...

mantaps gan ....

Yudh said...

Wah...mantap gan hehe.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner