selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

4.4.11

Buffon ke AS Roma????

Share Absennya kiper nomor satu Italia Gianluigi Buffon

saat Juventus berhadapan dengan AS Roma, dini hari tadi, membuatnya kian ramai diterpa gosip bakal meninggalkan Turin. Kabar terbaru menyebut, Buffon bakal merapat ke Ibukota dan bergabung dengan Roma.

Ya, Buffon memang absen saat Juve mengalahkan Roma 2-0 di Stadion Olimpico, dini hari tadi. Posisinya digantikan Marco Storari. Absennya kiper veteran yang akrab disapa Gigi ini pun sontak memunculkan spekulasi. Sebagaimana dilaporkan Tribalfootball, Senin (4/4/2011), Buffon dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan pihak Roma.

Tak ingin spekulasi kian merebak, manajemen klub Juve mengonfirmasi bahwa Buffon terpaksa absen karena tengah terserang flu. Namun, bantahan Juve tak lantas menyurutkan rumor yang menyebut Buffon bakal bergabung dengan Roma mulai musim depan.

Sudah bukan rahasia, Buffon merupakan salah satu target utama Roma dalam beberapa bulan terakhir ini. Terlebih, pemilik baru Il Lupi, Thomas di Benedetto juga sangat berambisi untuk memboyong kiper yang mengantar Gli Azzurri merengkuh trofi Piala Dunia pada 2006 silam, sebagai bukti konkret dari janjinya untuk kembali membawa Roma menjadi salah satu tim kuat di Italia dan Eropa.

Untuk mendapatkan Buffon, skuad Serigala Ibukot memang dipastikan harus bekerja ekstra keras. Pasalnya, kiper 33 tahun ini juga tengah digoda dua tim elit Premier League, Arsenal dan Manchester United yang tengah sibuk mencari suksesor Edwin van der Sar yang akan pensiun, akhir musim ini.okezone

1 komentar:

Unknown said...

Storari maen bagus, semalem.... mmmm jadi bingung... kalo tanggepan ente gmn? :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner