selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

4.4.11

AKHIRNYA masa depan BUFFON terungkap....

Share Masa depan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, kini mulai mendapat titik terang, Juve dikabarkan akan mempertahankan kiper nomor satu Italia tersebut.
Belum jelasnya kontrak Buffon memunculkan spekulasi dirinya bakal segera meninggalkan Juve, Arsenal dan AS Roma disebut-sebut meminati kiper kini telah berumur 33 tahun.

"Kami akan tetap mempertahankan Buffon untuk sekarang dan masa mendatang," ungkap direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta.

"Kami berbicara dengannya dan agennya Silvano Martina. Kami tidak pernah sedikitpun mempertimbangkan untuk menjualnya," tandasnya lagi.

Nasib Buffon sedikit berbeda dengan sang pelatih, Luigi Delneri, Juve masih belum dapat memastikan masa depan sang allenatore.

"Del Neri masih terikat kontrak dengan Juve dan ia sudah melakukan pekerjaan terbaik yang bisa dilakukannya sampai saat ini," tegas Marotta.

"Ada banyak kesulitan dan kemalangan, tapi evaluasi tetap harus dilakukan dengannya lebih jauh lagi dan secara keseluruhan."

"Kami sudah memulai proyek ini bersama, tapi saya pribadi merasa dia bukanlah satu-satunya orang yang bisa disalahkan atas posisi kami di Liga musim ini," ungkapnya.

Juventus kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara, berselisih delapan poin atas peringkat keempat, bolanet

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner