selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

3.4.11

Justin Bieber Beckham.... Upsss nama calon anaknya beckham yg ke4..

Share Setelah bersusah payah mencari nama untuk jabang bayi perempuan yang akan lahir dari rahim Victoria Beckham, ketiga anak Victoriadan David Beckham memberikan masukan yang sangat unik untuk orang tuanya. Brooklyn,Romeo, dan Cruz ingin nama adiknya nanti Justine Bieber Beckham!
Hal ini diungkapkan David dalam bincang-bincang ringan dalam acara Jimmy Kimmel Live. Selain nama 'ajaib' ini, David juga menyatakan bahwa istrinya sangat lega karena mereka akan punya anak perempuan bukannya 'penis' lain di keluarga.
"Ketika kami memeriksanya pertama kali, dan mereka bilang bayinya laki-laki, aku bilang 'Great', sedangkan Victoria bilang, 'Oh, satu penis lagi di rumah'," ujar Beckham sambil tertawa.
Ketika ditanya mengenai nama yang akan diberikannya, Beckham pun menjawab, "Kami punya beberapa nama di benak kami. Kami juga bilang pada anak-anak agar memberi kami masukan. Ketika kami bilang bayinya laki-laki mereka langsung berseru, 'Bagaimana kalau Justin Bieber? Justin Bieber Beckham!'"
Mendengar jawaban ini, para hadirin pun langsung tertawa, yang langsung disambut Beckham dengan pernyataan, "Sekarang ketika kami sudah tahu bayinya perempuan, anak-anak bilang, 'Gimana kalau Justine Bieber Beckham?'" Asal jangan sule bieber aja deh becks, siapapun namanya yg penting sehat... tul ga...bola.net

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner