selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

4.4.11

Nakata Bangga bisa membantu korban Tsunami jepang

Share Meski telah berbuat banyak bagi korban bencana di Jepang, mantan kapten tim nasional Jepang, Hidetoshi Nakata merendah, Nakata hanya ingin berbuat sesuatu yang terbaik bagi para korban gempa dan tsunami.
Mantan pemain Perugia, Parma, dan pernah berhasil meraih scudetto, ketika masih membela AS Roma, berhasil menjadi pemain terbaik Asia dua kali tersebut, pensiun dari pertandingan sepak bola pada tahun 2006.

Nakata akan melakukan pertandingan amal di Singapura pada pekan ini antara Albirex Nigiita dan tim All-Star Liga Singapura.

"Saya bukan satu-satunya orang yang membantu warga," kata Nakata pada wartawan.

"Saya hanya berusaha untuk menghubungkan orang-orang untuk melakukan sesuatu yang baik dan saya menikmatinya."

"Beberapa dari lokasi terbaik kami, hilang (karena gempa). Jadi saya harus segera melakukan sesuatu bagi negara saya sendiri."

Nakata berhasil mengumpulkan lebih dari 300 ribu USD di Taiwan pekan lalu setelah melelang sepasang sepatu dan dua kostum yang pernah dipakainya.

Tahun lalu, Nakata juga melelang sepasang sepatunya yang dia pakai ketika melawan Kroasia pada Piala Dunia 2006 di Jerman, Nakata berhasil mengumpulkan hampir 1,5 juta USD untuk membantu korban gempa di Haiti.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner