selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

22.4.11

Rahasia percakapan Nedved dengan Jose Mourinho

Share
Pavel Neved membuka rahasia percakapan antara dirinya dengan Jose Mourinho, yang pernah terjadi saat masih berstatus sebagai pemain dan Mourinho masih menjadi pelatih Inter Milan.

Pavel Nedved menjelaskan bahwa Jose Mourinho mengatakan, “Saya bisa memenangkan Liga Champions bila bergabung dengan Inter. Tapi, saya mencintai Juventus dan sulit menerima tawaran tersebut.”

Gelandang asal Rep Ceska ini memilih gantung sepatu dan pensiun sebagai pemain sepakbola. Kontraknya dengan Juve saat itu sudah berakhir dan manajemen klub tidak memberikannya opsi perpanjangan.

“Mourinho datang kepada saya dan selalu mengatakan: datang ke Inter dan saya akan membuatmu menjadi juara Liga Champions,” jelas Nedved kepada Mediaset Premium, Jumat (22/4/2011).

“Dia menjelaskan bahwa Mou bisa membawa pulang trofi tersebut. Nyatanya dia memang menang bersama Inter. Tapi, saya adalah seorang Juventini dan saya mengatakan tidak. Saya terlalu mencintai Juventus,” tegas Nedved.

Saat ini, Nedved bekerja sebagai direktur di manajemen The Old Lady. Saran Nedved sangat diharapkan untuk bisa membawa kemajuan buat Juventus.okezone.com



1 komentar:

Ultras Juve said...

itulah bukti kecintaan Nedved buat juve.Patut di jadiin contoh buat para pemain muda juve. :c: :c:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner