selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

17.4.11

REAL MADRID mau datang Ke INDONESIA?????

Share Promotor Nasional Liga Pendidikan Indonesia (LPI), Herman Ago, menyatakan minatnya untuk mendatangkan salah satu klub raksasa Eropa, Real Madrid,

pada Mei 2012.

Hal tersebut, ditegaskan Herman menilai hasil pertemuan dengan Duta Besar RI untuk Spanyol, Adiyatwidi Adiwoso usai bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. "Mereka menjanjikan Real Madrid akan datang ke Indonesia rencana Mei 2012. Ini kesempatan yang langka dan kami berusaha mengakomodirnya," kata Herman Ago, kepada wartawan di Pintu IX, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (12/4).

Herman menyebutkan, bahwa untuk mendatangkan Iker Casillas cs, dirinya harus menggelontorkan dana sebesar 2,5 Euro atau setara Rp.31 Miliar dengan rincian rate sebesar Rp.12.500. Herman menambahkan, Real Madrid memiliki dua opsi tahun depan. Christiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa datang ke Jepang atau Indonesia.

"Kepastiannya nanti akan diputuskan September mendatang setelah melewati beberapa kali survey, termasuk kondisi lapangan, pengelolaan tiket dan event organizer," kata Herman.

Menurutnya lagi, tim berjuluk Los Galaticos tersebut, sudah menjamin akan mendatangkan tim inti meski pada 2012 Piala Eropa akan bergulir. Oleh karena itu, yang dibutuhkan saat ini adalah bagaimana menyiapkan Indonesia bisa lolos survey. Herman menyatakan bahwa sudah banyak pihak yang juga mengajukan proposal serupa, mendatangkan Real Madrid.

"Pihak dari Real Madrid sempat bingung karena ada beberapa pihak yang mengajukan proposal. Bahkan ada agen dari Uruguay dan Argentina yang mengajukan proposal atas nama Indonesia. Untuk itu mereka minta rekomendasi," katanya. Rekomendasi itu akan diajukan kepada Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga, dan pihak-pihak terkait lainnya.

Herman melanjutkan, selain mendekati Madrid pihaknya juga melakukan pendekatan kepada Barcelona sebagai alternatif jika tidak tercapai kesepakatan dengan Madrid. "Mudah-mudahan dua-duanya bisa datang," kata Herman.

Terkait rencana untuk Barcelona, Duta Besar Indonesia untuk Spanyol akan bertemu dengan presiden Barcelona Sandro Rosell untuk tujuan yang sama. Sementara itu, Herman sendiri akan terus berkoordinasi dengan Deputi Sales Marketing Managing Director Real Madrid Begona Sanz Orea. Sumber terkait: Bola.net

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner