selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

5.4.11

STORARI menuntut DEL NERI

Share Sudah jelas sekali, Marco Storarinampak sedang meminta kembali posisi kiper utama Juventus diberikan kepadanya. Tentu saja setelah tampilan hebatnya di laga melawan AS Roma kemarin.
Peran fundamental berhasil disuguhkan Storari di laga hari Minggu yang lalu. Tercatat ada empat penyelamatan gemilang dalam babak pertama saja untuk mementahkan peluang Roma.
Padahal saat itu ia tampil karena menggantikanGianlugi Buffon yang sedang flu. Berbekal rasa percaya dirinya yang sedang tinggi Storari coba menuntut haknya.
"Hanya orang buta yang tak bisa melihat apa yang telah saya lakukan, semoga pelatih juga tidak buta," buka mantan didikan akademi AS Roma tersebut setelah laga selesai.
"Apa saya akan pergi ke Roma karena keberadaan Buffon? Saya tak akan pernah menutupi fakta bahwa saya adalah Romanista. Namun kenyataannya saya bahagia di Juventus dan ingin mendapatkan tempat di sini."
Storari join ke Turin pada awal musim ini untuk mengakomodasi cedera Buffon, si nomor satu. Tampil cukup gemilang di paruh pertama musim ini, namun kehilangan tempatnya begitu saja ketika Buffon pulih dari cederanya.
Luigi Delneri yang diserang dengan kata-kata keras pun langsung bereaksi, "Saya sama sekali tidak buta, Storari adalah seorang juara namun di depannya masih ada Buffon,"
"Saya berterima kasih penuh atas apa yang ia lakukan di laga melawan Roma. Saya harap ia akan tetap tinggal meski ia jarang akan dimainkan."
Sepertinya masa depan Marco Storari di Turin baru akan diputuskan akhir musim ini. Tergantung apakah Buffon bakal pergi atau benar-benar tinggal seperti yang ditegaskan Beppe Marotta beberapa jam yang lalu.bola.net

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner