selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

5.4.11

Tiga Anak MELINDA DEE sang pembobol dana nasabahCity Bank, terpukul

Share Tiga anak Melinda Dee, tersangka penggelapan dana nasabah Citibank, sangat terpukul dengan ditangkapnya orang tua tunggal mereka oleh polisi.

Ketiga anak Melinda, yakni Muhamad Ananda (23) yang telah lulus kuliah,

Dennis (20 th) yang masih kuliah dan Raihan (14) yang masih duduk di kelas II atau 14 SMP, tak kuasa menahan sedih saat bombardir pemberitaan menyebut-nyebut ibunya sebagai pembobol bank. "Keluarga sangat terpukul. Karena selama ini ibunya tidak pernah berurusan dengan hukum (polisi). Sehingga anak-anak benar-benar terpukul, apalagi pemberitaan tidak seimbang. Ada yang sebut Si Seksi penipu bank, ada yang nyebut Si Cantik pembobol bank," ujar kuasa Malinda, Halapancas Simanjuntak.

Ketiga anak itu tak percaya dengan tuduhan polisi soal penggelapan dana nasabah Citibank hingga Rp 17 miliar. Sebab, Melinda memang lahir dari orangtua yang kaya. "Padahal ibunya hidup dari dulu memang mapan. Orang tuanya sudah mapan. Bapaknya pensiunan pejabat di TNI Angkatan Udara," ujar Halapancas.

Kemapaman Melinda sebagai wanita karir juga tampak saat dirinya sering mengendarai mobil Ferrari seharga lebih dari Rp 6 miliar ke kantornya. "Dia naik Ferrari sudah dari dulu. Bukan karena hasil (bobol) nasabah Citibank," kata Halapancas yang mengaku telah menjadi pengacara Melinda sejak 2009. tribunnews

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner