selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

5.6.11

KUE PERCERAIAN!!!! apaan lagi tuh???

Share  Pernahkah kalian melihat kue Tart di sebuah acara pernikahan?Pasti hampir semua dari kalian pernah melihatnya...soalnya, tiap ada acara pernikahan kan banyak makanan tuh,,,yaaaah itung-itung bisa numpang makan gratis laah hehehe.Lumayan kan,,jarang-jarang makan ayam hehehe..kalo belum pernah liat,,,nih saya kasih gambarnya
                                                                 sumber foto1
Nah, kalo kue diatas sih, udah biasa, ada Hiasan boneka pengantin yang berdampingan(ya iyalah namanya juga kue pengantin!!!hehehe).
Nah, kalo gambar yang dibawah ini namanya kue perceraian(Lohh apaan lagi tuh?)Penasaran khan, kenapa saya bilang begitu!!! liat aja gan gambarnya di bawah...








Nah, sekarang udah tau khan kenapa saya bilang kue perceraian?? hehehe ada ada aja.sumber foto

7 komentar:

Anonymous said...

keren gan :d:

Belajar Komputer said...

hahaha, ternyata ada juga ya gan kue tart perceraian, keren tuh kuenya

technotheory said...

wkwk..ternyata lucu juga kalo perceraian harus dirayakan..
dan kuenya juga horror banget :a:

rasyakreebo said...

@ belajar komputer n @ technotheory: emang unik gan...ada ada aja yah!!!:d:

rasyakreebo said...

@ anonymous: makasih bos dah komen

Berita Duniamaya said...

wacchh menarik dan kreatif juga baru tau dech ada kue perceraian..hehehe

rasyakreebo said...

@ berita duniamaya: hohoho bener sob...thx ya dah mampir

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner