selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

5.7.11

Unik!!!Alat cerdik pembuat anak tersenyum!!!

Share

Perilaku anak, sulit di tebak.Terkadang dia terlihat ceria.Adakalanya juga dia terlihat murung.Bagaimana kalau anak murung disaat tidak tepat?Contoh:Saudara dari luar kota datang berkunjung, namun anak dalam keadaan murung.Weks, jauh jauh dateng dapet senyum pahit.hohoho gak banget.
Sumber foto diatas
Tapi sobat gak perlu khawatir.Karena seorang ilmuwan asal Jepang, menciptakan alat yang unik. yang bisa membuat anak  kembali tersenyum.
"Electro Smile" begitulah sang ilmuwan menyebutnya.Sebuah alat yang jika dilihat sepintas, terlihat seperti Headphone.Cara kerja alat ini ada dibawah dagu.Alat tersebut memberikan semacam sinyal elektro kejut ke otot rahang.Tapi hati hati juga sob,alat ini memiliki efek samping.Mungkin kepala anak akan sedikit pusing  setelah menggunakan alat ini.

7 komentar:

joko said...

nice infonya,gan
plese visit me back
Mari Berkomunitas Di Faceblog

OEN-OEN said...

itu mah meringis bukan senyum boz, hehe..

jeon said...

hehe,, setuju comment di atasq... :D
kalo da waktu mampir k blogq y.. baru ganti domain ni..
http://www.i-movies4all.co.tv/

hoho.. promosi dikit...
salam hangad kk :)

rasyakreebo said...

@ oen-oen :hehehe...awalnya sih gw pikir kecekek ama alatnya sendiri...jadi senyumnya begitu...
@jeon: hohoho kompakan nih hahaha
@ Joko: thx mas bro...dah mampir

Raul said...

Daily kiss :)

Naughtyric said...

nice info thanks for share :)

adex said...

nice posting,...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner