selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

8.8.11

4 boneka teraneh yang harus dimiliki!!!!

Share Boneka adalah mainan yang sangat disukai oleh anak-anak.khususnya anak perempuan.Gambar di bawah ini, merupakan boneka yang tidak bisa dijadikan referensi agan , untuk dijadikannya sebagai hadiah,apalagi untuk orang yang kita sayangi.  Penasaran!!! ok langsung saja>>
1. Boneka bayi
 Mungkin ini satu satunya bayi yang lahir dengan kondisi rambut tumbuh dimana mana.ckckck Dah kaya bayi genderuwo aja.Oh iya, ini boneka sebenernya untuk ibu-ibu yang ingin belajar mencukur rambut bayinya.



2.Boneka Barbie yang baru melahirkan
 Hiiiii, baru liat aja udah serem.Nih boneka barbie yang lengkap dengan isi janinnya.

3.boneka bayi amputasi
 Nih boneka bukannya tanpa kaki gan. Tapi memang kakinya seperti itu.Seperti bayi buntung.Tapi kalo agan berniat untuk membelinya,Gak usah khawatir.Di dalamnya sudah termasuk kaki palsunya juga. Hohoho Ada ada aja.

4.Boneka kucing
Boneka kucing melahirkan.Lengkap dengan janin dan warna darah yang seperti aslinya.

Bagaimana....Anda tertarik untuk membelinya??source :http://www.zebradetox.com

7 komentar:

SuManje said...

Berkunjung siang sahabat......

ismanpunggul said...

Maaf ya ! perasaan aku tadi mengklik buku tamu kok "disesatkan" di mari ?

BlogS of Hariyanto said...

koleksi yang sungguh aneh :) terimakasih kawan sudah berbagi keanehan :-D

Anoe said...

siapa yang mau beli ya?
ga mungkin anak2 pastinya

superbloe said...

http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-020.gif

NiONE said...

oh!menarik.. :)

Mustofa said...

nice blog friend

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner