selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

6.4.11

Mengingat Kembali sejarah kejayaan Raksasa eropa "JUVENTUS"

Share Masih ingatkah di benak kalian. pertandingan krusial yg dimainkan pada tanggal 22 mei 1996. Ya... benar, Final liga Champion yang mempertemukan 2 raksasa eropa pada saat itu. JUVENTUS VS AJAX Amsterdam. Bertempat di Stadion Olimpico Roma, dengan Gemuruh 67.000 penonton memadati stadion yang berada di pusat Ibukota Italia itu.
Gemuruh di stadion memuncak kala Fabrizio Ravanelli mencetak gol. walaupun Akhirnya Ajax mampu menyamai kedudukan melalui Jari Litmanen. Akhirnya drama yang menegangkan pun terjadi.setelah pertandingan imbang 1-1. terjadilah adu penalti yang akhirnya dimenangkan oleh juventus.
Tanpa panjang lebar lagi, saya mengajak kalian semua kembali merasakan Euforia yang terjadi pada saat itu, melalui Foto2 yang saya ambil dari berbagai sumber. OK cekidot gan....









mungkin gak banyak yang bisa saya ceritain lagi. sampai berita ini diterbitkan, saking asiknya nulis blog. Saya ga sadar kalo kucing persia saya baru saja lahir dan meninggal kejepit induknya.Tapi semua ini demi besarnya rasa cinta saya terhadap juventus dan ingin berbagi kebahagiaan dengan teman2 juventini. thx kalo lu dah comment T T

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner