selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

6.4.11

Tak Cuma Nyanyi, Justin Bieber Ternyata Juga Jago Main Bola

Share

Vocalis tenar belia Justin Bieber asal Amerika Serikat, ternyata jago main si kulit bundar juga. Itu ia peragakan saat waktu santai konser di Madrid.


Bieber yang bakal konser di Indonesia pada 23 April 2011, memiliki kebiasaan sama dengan semua orang. Yakni membunuh waktu senggangnya dengan menjalani hobinya.

Ya, selain bernyanyi, Bieber juga hobi main sepakbola dan golf. Ia pun beberapa bulan lalu menyempatkan diri bertemu bintang Inggris David Beckham khusus untuk tanya cara-cara membawa bola yang benar.

Di sela-sela konsernya di Madrid, Selasa, penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini bermain bola dengan beberapa kru dan orang dewasa. Dengan menggunakan kustum kebanggaannya, Barcelona, Bieber ternyata jago menggiring bola.

Seperti dilaporkan surat khabar Inggris, The Sun, beberapa pemain dewasa ia lewati dan ia pun sempat mencetak gol. Usai membuat gol, Bieber melakukan selebrasi seperti Ryan Giggs dengan mengangkat kaosnya.

Apakah di tengah-tengah konsernya di Jakarta ia bakal main sepakbola juga seperti di Ibukota Spanyol, Madrid. Kita nantikan saja! bolalob.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner