selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

6.4.11

(UEFA CHAMPION LEAGUE)Mengalahkan inter di kandang!!!Kami sempat dianggap GILA!!!

Share Pelatih Schalke Ralf Rangnick mengaku tak menduga sebelumnya bahwa timnya bisa mengalahkan Inter Milan di Giuseppe Meazza dengan skor cukup telak, 5-2.
Bahkan menurut Rangnick, bila ada orang yang memprediksi timnya bisa mengalahkan Inter, maka orang tersebut akan dianggap gila.

Rangnick yang baru beberapa pekan melatih Schalke menggantikan posisi Felix Magath itu mengatakan, kemenangan atas Inter adalah pertandingan terbaik sepanjang karirnya menjadi pelatih.

"Kami belum di semifinal, tapi kami punya peluang besar sekarang," kata Rangnick pada situs resmi UEFA.

"Kami tahu ini adalah ujian sesungguhnya. Saat kami unggul 3-2, kemudian 4-2, lalu kartu merah (Christian Chivu) dan kami mencetak gol kelima, kami tahu kami tak akan kalah,"

"Pada akhirnya mungkin kami bisa mencetak gol lebih banyak, tapi hasil ini sudah menjadi pertandingan terbaik sepanjang karir saya,"

"Bila anda bermain bertahan menghadapi tim sekelas Inter, itu akan menjadi masalah besar. Babak pertama sangat luar biasa, bahkan menurut saya bisa saja terjadi skor 5-5,"

"Sebelum pertandingan, bila ada orang yang mengatakan kami bisa mengalahkan Inter dengan selisih tiga gol, maka orang itu pasti dianggap gila," bolanet

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner