selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

22.5.11

INI DIA : 6 Aksesoris kamar mandi unik,yang harus dimiliki!!!

Share
1. Handuk



sebenarnya sih semua orang juga punya Handuk.Tetapi handuk yang satu ini setidaknya mengingatkan kita,bagian yang mana yang kita gunakan untuk muka (face). Dan bagian mana yang untuk pantat (butt).hehehe.Cocok buat orang yang cinta banget sama kebersihan.mau beli? harganya $ 12,29.



2. Tempat odol

Barang yang  satu ini memang terlihat sepele.toothpaste dispenser, atau tempat odol.Yang sebenarnya memudahkan kita untuk menuangkan odol ke sikat gigi kita.Tinggal dipencet tombol biru,odolnya keluar deh!!!setidaknya kita gak perlu repot-repot lagi,harus membuka tutup odol tersebut.Hayoo, sekarang saya tanya!!! berapa banyak orang yang kehilangan tutup odolnya,ketika habis sikat gigi??mau beli? harganya $ 12,95.

3.Ipod stereo dock &Toilet paper holder

siap-siap,,,,, setel keras-keras musik dangdut kesayangan agan.hehehe.Ini dia, music player untuk agan sekalian. iCarta iPOD Toilet Paper Holder.Dilengkapi dengan speaker besar,tahan ditempat yang lembab,dan berfungsi untuk tempat  roll tisu.mau beli?  harganya $29,99.

4.LED heat sensitive shower light.

LED heat sensitive shower light, merupakan shower atau pancuran yang keren.Bila tampilan air berwarna biru,berarti suhu air berada dalam keadaan dingin.Jika merah,suhu air berada dalam keadaan hangat/panas.
mau beli? harganya  $30,84

5.spon berbentuk mikrofon

Umumnya, orang tuh kalo udah mandi, pasti deh suka nyanyi-nyanyi sendiri.walaupun cuma boongan,spon unik yang berbentuk mikrofon ini, bisa buat nemenin mandi agan,sambil nyanyi lagu dangdut kesayangan agan.hehehe. mau beli? harganya $ 7,49.

6.tempat sabun

Cukup dipencet ,  ingusnya eeeehhh maksudnya sabunnya langsung keluar.Emang sepintas terlihat jorok. Tapi tenang aja!! Isinya sabun kok.mau beli? harganya $17,99.
sumber:odee.com

3 komentar:

Anonymous said...

hahaha kocak sob yang no 5 dan 6. coba gratis, ane mau tuh. hehe

suduthati said...

mau dunk, brader...kirimin atu aja....*_*

wongcrewchild said...

hehehe unik sob...bikin ketawa, bisa jg buat aksesoris biar betah mandi

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner