selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

25.5.11

INI DIA:Foto-foto demonstrasi unik yang dilakukan "PETA" !!!

Share
 Awalnya sih lagi iseng goggling di oom google,lagi mau cari peta jabotabek di google map, eh malah nyasar dan nemu artikel yang menarik dari thewondrous.Ceritanya tentang demonstrasi yang tergolong unik dari organisasi "PETA".By The way, udah pada tau belum,apa itu "PETA"?  PETA yang satu ini bukan PETA yang biasa di bawa si Dora loh.Atau peta buta yang biasa kita bawa waktu kita sekolah dulu hehehe.ok deh sebelum kita berlanjut ke artikel yang dituju,saya ingin menjelaskan terlebih dahulu, apa sih PETA itu?


People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) adalah organisasi hak asasi binatang yang berpusat di AS. Mereka memiliki 1,6 juta anggota dan pendukung, didirikan pada 1980 di Norfolk, Virginia. PETA adalah organisasi nirlaba, memiliki 187 pegawai, dan dibiayai hampir seluruhnya oleh sumbangan anggota. Di luar AS, ada cabang-cabang di Kanada,Perancis, Jerman, India, Italia, Belanda, Spanyol, Afrika Selatan, Taiwan, dan Inggris. Ingrid Newkirk adalah presiden internasional PETA.
Slogan PETA adalah "animals are not ours to eat, wear, experiment on, or use for entertainment" (bahasa Indonesia: "Hewan adalah bukan milik kita untuk dimakan, dikenakan, dipercobaan, atau digunakan untuk hiburan").wikipedia
Jadi, mereka itu adalah organisasi yang intinya,menolak apapun yang berhubungan dengan binatang.contoh:mengkonsumsi hewan ternak,menggunakan bulu binatang untuk dijadikan pakaian.Dan yang pastinya mereka itu vegetarian.
Aktivis dari berbagai wilayah di Amerika serikat berkumpul di New york City untuk melakukan demo yang bertema "meat is murder" atau bahasa gampangnya, memakan daging=pembunuhan. 
para Aktivis tersebut melakukan demo, dengan obyek yang menarik...sekelompok aktivis membungkus badannya dengan plastik, sehingga menyerupai pembungkus daging besar seperti  yang ada di supermarket.Ditambah dengan darah tiruan,yang membuatnya amat menyerupai daging sungguhan.Berikut adalah foto-fotonya:





10 komentar:

Pradisz Wardhana said...

Wah2.. ckckc.. unik ya gan :D

Obat Sakit 2011 said...

unik gan

wongcrewchild said...

keren, mantap sob, kliatan sadis

Mantab Jaya Blog said...

wow, DP
:g:

Unknown said...

emang $ob,baru liat aj ...ane lang$ung mangap hehe

Anonymous said...

Unik sob.. kya rujak di bungkus kya gitu hehe tapi serem jg yaa..

donimasrul said...

weleh2.. ini baru demo langsung tkpnya ya sob...

Mad Buddy said...

wah ok tuh......, paling sering organisasi PETA ini melakukan aksinya dengan bugil utk melakukan suatu protes. Saya ada postnya.....hehehe.

Yuki said...

Pertama kali membuka blog ini langsung ada peringatan konten. Sigh, tadinya saya sudah takut-takut mau membukanya.

Sekarang komentar mengenai topik di atas.
Kebutuhan zat-zat makanan karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral vegan (sebutan untuk orang yang hanya mengonsumsi sayuran saja), tidak berbeda dengan orang pada umumnya.
Kalau misalnya diet vegetarian itu dilanjutkan, bisa jadi kekurangan salah satu mineral ataupun zat gizi yang hanya dapat disintesis ataupun ditemukan pada hewan. Misalnya protein, zat besi, folat, vitamin B12, dan zink (seng).

Diet ini sebaiknya jangan diterapkan untuk ibu hamil, menyusui, anak-anak pada masa pertumbuhan dan usia lanjut.

Untuk info lengkapnya ada di www.tanyadokteranda.com

Terima kasih sudah mendatangi blog saya. Maaf jika komentar saya terlalu panjang, Keep posting ya.

NUR AIN AZMAN said...

woooooooooooooo!
gilersss, takut aen tengok
adehhhhhh =.=


p/s : tlg aen leh?

http://officialaenlicious.blogspot.com/2011/06/life-is-so-colorful-photo-contest.html

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner