selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

20.6.11

Kreatif,Barang-barang ini terbuat dari wadah telur!!!

Share Wadah telur!!! apaan tuh?? modelnya kayak gimana tuh???Kalo kalian sering membantu ibu ke pasar, pasti sering nemuin wadah telur.Kalian belum tau,weleh-weleh,,jarang bantuin ibu ke pasar yah!!! hehehe. nih saya kasih tau:
                                                                                           sumber foto:link

Nah, udah pada tau khan.Wadah telur diatas, dirubah sedemikian rupa sehingga membentuk barang unik seperti di bawah ini :


1.Rumah karton telur

 Ratusan karton telur ditumpuk,sehingga membentuk rumah.Walaupun terlihat seperti rumah lego, tetapi ukurannya serupa dengan rumah asli loh.

2.Eggcubism 
 Eggcubism, atau disebut juga seni mendaur ulang karton bekas telur.Gambar diatas adalah Karya seniman Belanda, Enno de Kroon.

3.Lampu hias

 diciptakan oleh Federico Otero,dengan pewarnaan yang sederhana dan tekstur yang menarik akan membuatnya unik.




4.Sofa



5.Meja


Gimana gan, keren-keren juga ya.Ternyata barang bekas, bisa dimanfaatkan untuk membuat sesuatu hal yang berguna.Ayo manfaatkan barang bekas yang ada dirumah!!Kali aja bisa jadi barang keren dan bisa menghasilkan uang jajan.Betul...betul...betul!!! sumber

3 komentar:

Made Budi said...

Sangat kreatif & inspiratif Mas bro :c mantab postnya...!!! like it

Dharma sehat said...

INSPIRATIF BANGET TUH PRODUKNYA...THANKS YA...?

rasyakreebo said...

@made budi: makasih mas budi,dah komentar disini :c:
@dharma sehat: sama sama mas,makasih yah dah berkunjung!!

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner