selamat datang di rasyakreebo.blogspot.com

8.7.11

Tips untuk mendapatkan banyak Pengunjung di blog kita!!!

Share Syukurlah, dari hari ke hari traffic rank si tante alexa menyusut  ke angka 200 ribuan.Karena saya bukan termasuk orang dengan kategori pelit,saya akan membagi rahasia,bagaimana cara meningkatkan traffic/lalu lintas pengunjung blog kita?Saya akan mencoba mereferensikan sebuah situs yang bernama Ohbelog.
Ohbelog, merupakan sebuah situs komunitas blogger Malaysia, yang menurut saya lumayan bagus untuk meningkatkan traffic/lalu lintas blog kita, khususnya pengunjung yang didominasi oleh blogger malaysia tersebut.Cara kerjanya gimana?Kalau untuk cara kerjanya, gak beda jauh lah sama lintas berita,ataupun kombes.com.Kita hanya tinggal mengirimkan artikel kita ke situs ini.
Cara daftarnya gimana?Pertama, kita masuk dulu ke http://www.ohbelog.com/. Setelah itu kita diharuskan untuk mendaftar dulu.Setelah selesai mendaftar,sandi akan dikonfirmasikan melalui Email kita.

Mengapa saya tertarik untuk membahas ini?Karena di situs inilah kita bisa mendapatkan traffic yang tinggi,tanpa harus repot-repot ke dukun.hehehe..Dan satu lagi keuntungannya sob,Blog kita bisa lebih dikenal Di negeri Jiran tersebut.Traffic tinggi, tentu Alexa traffic rank  pun bakal menyusut.Segera daftar dan lihat hasilnya.


Sumber Lalu Lintas
http://www.ohbelog.com/out/187/0/
144
lokal punya
94
lokal punya
56

3 komentar:

Unknown said...

:c:perlu dcoba neh gan,,,

Tips n Trick said...

singgah kesini :k:

buchan said...

:j: :j: :j: :j: :j:thanks atas infonya,,, Berkunjung balik ya Download Film Gratis | High Quality - Boxsoffice :j: :j: :j: :j: :j: :j: :j:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda berikan, sangatlah berharga untuk blog ini,tararengkyu

HAVE A NICE DAY!!!!!

Entri Populer

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner